Laman

my Name's

Sabtu, 26 Maret 2011

Autumn In My Heart (song-"reason")(korean tv drama)

http://www.republika.co.id/http://www.google.com/


"ANDLESS LOVE"

kisah jalinan cinta antar seorang kakak yang mencintai adiknya
film drama ini paling w suka ketika masih kecil ampe sekarang kagak bosen-bosen buat dengerin lagunya yang  berbau klasik,,, so makanya w  bela-belain dah tuch yang namanya buat downloud salah satu film korea kesayangan w.
oh, ya... film ini diperankan oleh :

Yun Joon Suh
Diperankan oleh aktor muda yang bernama Song Seung Hun. Selain tampil dalam “Endless Love”, aktor yang dilahirkan pada 5 Oktober 1975 juga tampil dalam serial  “Law Firm”, “Pop Corn” dan “Happy Together”. Ia juga menyabet penghargaan KBS Photogenic Actor dan Most Popular Actor untuk “Endless Love”.
Eun Suh
Diperankan oleh aktris muda Song Hye Gyo yang juga tampil dalam serial populer Korea “Hotelier”. Seperti halnya Song Seung Hun, Song Hye Kyo yang lahir pada tanggal 26 Februari 1982 ini juga menyabet penghargaan KBS Most Popular Actress dan Most Photogenic Actress.
Han Tae Suhk
Karakter yang mencintai Eun Suh ini diperankan oleh aktor Won Bin yang bernama asli Kim Do Jin. Selain memperoleh penghargaan KBS Best Actor, Won Bin yang lahir pada 29 September 1977 ini juga membintangi serial “Kokji”.
Shin Ae
Karakter adik kandung Joon Suh diperankan oleh aktris pendatang baru, Han Chae Young. Dari serial “Endless Love”, aktris yang lahir pada 13 September 1980 ini mendapatkan penghargaan KBS Most Popular Newcomer.
Shin Yoo Mi
Tunangan Joon Suh ini diperankan oleh aktris Han Na Na. Serial drama “Endless Love” ini merupakan debut pertama aktris kelahiran tahun 1979 tersebut.

2 artis utama yang bermain di film ini juga menjadi salah satu artis korea idaman w, tampangnya si cowok yang agak-agak serius gimana gtu,,, yang membuat bener-bener cowok banget, pendiam, cool n cute,, abiz
n si cewek yang bermuka polos, manis, cantik, dan ayu,,,

pokoknya,,, akan w wariskan ni film ma anak-anak w nantinya,,, sebagai koleksi bahwa ini lho,,, ibu,,pernah suka film drama korea yang "cute" abis,,, hehehe