Laman

my Name's

Kamis, 14 Agustus 2014

Tips Menentukan Jenis Kelamin Bayi

       Kelahiran si Kecil adalah anugrah bagi kedua Orang Tua. Pertanda bahwa seorang calon ibu dan calon ayah sudah dipercaya oleh Sang Khaliq untuk dititipkan, dirawat dan dididik sang buah hati. Namun adakalanya antara orang tua menginginkan perempuan atau laki-laki jenis kelamin sang buah hati. dikutip dari sebuah acara di statiun televisi, narasumber Dr. Boyke. mengatakan "ada beberapa Tips untuk menentukan jenis kelamin sang bayi, kemungkinan keberhasilannya 80%. dan selebihnya adalah kehendak Sang Pencipta"

Berikut Tipsnya :

Menginginkan Anak Laki-Laki  

  • Sang Suami harus lebih sering makan daging-daging, untuk Sang Istri menjadi vegetarian (makan sayur-sayuran)
  • Hubungan Seksnya pas masa subur
  • 15 menit sebelum senggama, alat kelamin perempuan dicuci dengan segelas air putih ditambah dengan 1/2 sdt baking soda. (karena suasana keadaan vagina perempuan menjadi basah, sehingga sperma laki-laki suka dengan suasana basah akan cepat jalan menuju rahim, dan akan cepat naik)
Menginginkan Anak Perempuan
  • Sang Istri harus sering makan daging-dagingan, Suami yang menjadi vegetarian
  • Hubungan Seksua dua hari sebelum masa subur (sebelum telur keluar, sperma laki-laki sudah mati sehingga sperma perempuanlah yang menempati sel telur)
  • 15 menit sebelum senggama, alat kelamin perempuan dicuci dengan segelas air putih ditambah dengan 1/2 sdt cuka (karena suasananya adalah suasana asam, sel sperma perempuan lebih menyukainya sehingga sperma laki-laki akan cenderung mati)